SELAMAT! Mahasiswa Fisika ITK berhasil meraih juara 2 Lomba Tingkat Nasional Bidang Sains

Kemahasiswaan - 05 Desember 2022 - 12:00 AM

Balikpapan, 21 November 2022 -  Mahasiswa Fisika ITK berhasil meraih Juara 2 pada perlombaan Workshop Geofisika dalam Interpretasi Hasil Pengolahan Data Geolistrik yang bertemakan "Peran Geofisika Dalam Pembangunan IKN". Lomba ini diadakan pada tanggal 18 November 2022 secara online via zoom meeting oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Geofisika, Universitas Mulawarman. Data yang diolah dalam lomba tersebut merupakan data geolistrik untuk konfigurasi wenner alpha.

Perlombaan ini diraih oleh 3 Mahasiswa/i Fisika ITK angkatan 2018 dan 2019, yaitu Anis Dwi Wardani (01181003), Ariska Ariyanti (01191003), dan Rahmat Ramadhan (01191020), dengan Dosen Pembimbingnya Febrian Dedi Sastrawan, S.Si., M.Sc.

"Kesannya ikut serta dalam berbagai lomba itu adalah tantangan untuk kita menjadi seseorang yang kompetitor. Menang kalah bukan tujuan, tapi berusaha memberikan yang terbaik dari diri kita". - Rahmat Ramadhan.

"Harapannya semoga teman-teman mahasiswa/i yang lain dapat ikut serta dalam perlombaan." - Anis Dwi Wardani.

Semoga dengan kemenangan ini menjadikan contoh dan teladan yang baik kedepannya bagi Mahasiswa/i Fisika ITK untuk terus maju dan berkembang dalam meraih prestasi dengan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan lainnya.

Sekali lagi selamat atas pencapaiannya dan tetap semangat! SPECTA!