Program Studi Fisika ITK Adakan Agenda Tahunan Kegiatan PGTS (Physics Goes To School)

Event - 04 Maret 2023 - 12:00 AM

Balikpapan - Program Studi Fisika ITK pada bulan Januari 2023 mengadakan kunjungan ke beberapa Sekolah yang ada di Balikpapan dengan bertemakan PGTS (Physics Goes To School) 2023. Kunjungan sekolah tersebut dilakukan di SMA Negeri 9 Balikpapan, SMA Negeri 3 Balikpapan, SMK Negeri 6 Balikpapan, dan SMA Negeri 7 Balikpapan. Kegiatan tersebut berisikan sosialisasi informasi terkait program studi Fisika yang ada di Institut Teknologi Kalimantan, tidak lupa juga demonstrasi alat-alat hasil karya mahasiswa/i Fisika ITK, dan beberapa alat lainnya yang menunjang jalannya kegiatan tersebut.

Para siswa/i sekolah sangat antusiasme dan welcome dengan adanya kegiatan ini, siswa/i secara langsung dapat menyaksikan cara kerja serta mencoba alat-alat tersebut yang semakin menarik perhatian mereka untuk dapat bertanya dan saling sharing terkait Program Studi Fisika ITK.

Dengan diadakan nya kegiatan Pysics Goes To Scool setiap tahunnya, diharapkan banyak dari siswa/i  Sekolah yang tertarik untuk bergabung di Program Studi Fisika yang ada di ITK. Sampai berjumpa di PGTS tahun-tahun berikutnya.

SPECTA!